Pemilihan duta pendidikan IPA 2024 yang diselenggarakan HMJ Pendidikan IPA. Siapakah yang terpilih?

Posted on

Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan IPA Untirta melaksanakan kegiatan Pemilihan Duta Tahun 2024 dengan tema (E-PROMPTE) “Eksplorasi Potensi Generasi Muda, Cerdas, Dan Bertalenta Sebagai Promotor Mahasiswa Pendidikan IPA Yang Berintegritas Tinggi “. dengan bertujuan Membentuk Duta Pendidikan IPA yang cerdas, berbakat, dan berintegritas tinggi. Para Duta Pendidikan IPA ini diharapkan dapat menjadi representasi terbaik untuk Pendidikan IPA dan mempromosikannya kepada khalayak banyak. Kegiatan ini merupakan salah satu Program kerja yang dimiliki dari HMJ Pendidikan IPA Kabinet Grafena. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Mahasiswa Pendidikan IPA semester 2 dan semester 4.

Kegiatan ini dihadiri oleh peserta calon duta pendidikan IPA berjumlah 12 orang, juri penilaian, pembina HMJ Pendidikan IPA, Duta FKIP UNTIRTA, dosen program studi pendidikan IPA, Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) pendidikan IPA serta para tamu undangan. Pada Kegiatan tersebut dilaksanakan secara secara offline di tempat Auditorium Student Center 03 lt.2 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Jalan Raya Palka No.Km.3, Sindangsari, Kec. Pabuaran, Kota Serang, Banten 42163.

Pada pemilihan duta pendidikan IPA tahun ini telah terpilih duta favorit dan duta terpilih masing-masing berjumlah satu pasang yaitu untuk duta favorit atas nama saudari Siti Aisyah Romadhoni dan saudara Muhammad Aiman. Untuk duta terpilih atas nama saudari Depi Yulianti dan saudara Muhammad Fajar. Dimana pada pelaksanaan kegiatan pemilihan Duta pendidikan IPA 2024 ini mempunyai pra kegiatan antara lain Technical meeting yang dilaksanakan pada Senin, 10 Juni 2024 dan juga pembekalan dilaksanakan pada Sabtu, 15 Juni 2024. Dimana dengan tujuan mempersiapkan para peserta calon duta pendidikan IPA pada saat pelaksanaan.