Himpunan Mahasiswa Pendidikan IPA Untirta Melaksanakan Latihan Kepemimpinan

Posted on

Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan IPA Untirta melaksanakan kegiatan Latihan Kepemimpinan 1 dengan tema ” Mengembangkan Jiwa Kepemimpinan yang Tegas dan Inovatif Guna Mengamalkan Tri Dharma Perguruan Tinggi”. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari PKKMB Jurusan Pendidikan IPA yang dilakukan oleh Mahasiswa baru khususnya selama 3 hari. Kegiatan ini merupakan salah satu Program kerja yang dimiliki dari HMJ Pendidikan IPA Kabinet Cakra Krida. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Mahasiswa Baru Pendidikan IPA selama 3 hari.

Latihan Kepemimpinan 1 ini dilaksanakan di Outbond Tembong Adventure, Jl. Baru Ciomas Tembong No. 89, Tembong, Kecamatan. Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten. Kegiatan ini diikuti oleh 58 Peserta. Kegiatan yang dilakukan diantaranya seperti pemaparan materi serta mengaplikasikan materi. Materi tersebut seperti Materi Kepemimpinan, Materi Anlisi SWOT, Public Speaking dan Personal Branding, Teknik Persidangan, serta Management Aksi.

Pemaparan materi dan juga pengaplikasiannya merupakan kegiatan yang mana materi yang di sampaikan seperti Materi Kepemimpinan, Materi Anlisi SWOT, Public Speaking dan Personal Branding, Teknik Persidangan, serta Management Aksi. Yang mana harapannya agar Mahasiswa yang mengikuti Latihan Kepemimpinan 1 ini bisa menerapkannya didalam kehidupannya sehari hari.